About Me

About Tau Ugi

Tau UgiAbout Me | Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh...saya ingin memberikan sedikit informasi tentang saya, bagaimana aktifitas saya sehari-hari . Saya merupakan anak dari Pasangan Andi Amirullah dan Andi Ralle, lahir pada tanggal 15 september 1993 di kota Bulukumba Sulawesi Selatan nama lengkap saya (Andi Asrul Zani).

Mempunyai saudara itu sangat menyenangkan kadang juga sangat menjengkelkan apalagi mempunyai saudara yang lumayan banyak. Kenapa demikian ? Karena saya mempunyai saudara sebanyak 6 orang jadi saya tau bagaimana rasanya mempunyai saudara yang banyak tapi menyenangkan juga loh punya saudara banyak bisa bantu kita kalau ada kebutuhan. hehehehe.

Kalian Pasti mau tau agamaku apa, iya kan? sudah pasti Agama Islam dong. kan Ucapan pertamanya saya sudah beri salam.

Riwayat pendidikan saya yaitu sekolah selama 12 tahun di Bulukumba dan akhirnya kuliah juga di Kota Metropolitan, sebut saja kota Makassar pernah kuliah di Jurusan Fisika UNHAS, tapi sekarang saya pindah jurusan Kefakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin. Pindah jurusan itu ada baik dan buruknya tapi semoga pilihannku ini yang terbaik. Aamiin! Sekian dulu perkenalan singkatku. kapan-kapan kita bisa berjumpa langsung didunia nyata untuk lebih kenal lagi.
Share 'About Me' On ...

Belum ada komentar untuk "About Me"

Posting Komentar